Berita Polres Jajaran

Sat Lantas Polres Dairi bersama Dishub Gelar Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri S.H bersama personil Sat Lantas Polres Dairi serta personil Dinas Perhubungan Dairi melaksanakan kegiatan Kepolisian yakni Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Penertiban dan Penindakan terhadap Kendaraan Bermotor Angkutan Barang yang termasuk dalam ODOL (Over Dimensi Over Loading) di Jalan Lintas Sidikalang – Medan Depan Taman Wisata Iman Kec. Sitinjo Kab. Dairi. Selasa (15/02/ 2022)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi tentang Penertiban ODOL terhadap para pengemudi kendaraan bermotor angkutan barang. Serta melaksanakan Himbauan tentang tatacara Pemuatan Barang dan Dimensi Kendaraan Angkutan Barang kepada para Pengemudi yg memasuki wilayah Kabupaten Dairi.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penindakan tilang terhadap kendaraan bermotor angkutan barang yang sudah memasuki dengan katagori ODOL Yakni dari hasil penindakan terhadap kendaraan yang masuk kategori Pelanggaran ODOL adalah sebanyak 4 Set Penindakan Tilang.

Dengan adanya Sosialisasi dan Penindakan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Dairi bersama Dinas Perhubungan Dairi terhadap kendaraan angkutan barang yang sudah termasuk Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya. Dan dari kegiatan tersebut dapat mengurangi Angka-angka kecelakaan lalulintas yang ada di kabupaten Dairi. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button