Berita Polres Jajaran

Sat Lantas Polres Sergai Bagikan Masker Berlogo HUT Bhayangkara Ke-75

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker berlogo HUT Bhayangkara, helm, sembako dan handsanitizer pada warga maupun pengendara yang melintas di Desa Pasar Rodi dan Desa Makmur, Jumat (25/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai dan tertib berlalu lintas.

“Sosialisasi kita lakukan dengan menggunakan pengeras suara (toa) dengan sasaran warga sekitar dan pengendara yang melintas dilokasi. Kita harap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni.

Dikatakan Agung, dirinya juga menghimbau pada masyarakat untuk terus mengingatkan keluarganya agar membatasi aktivitas diluar rumah dan menyemprotkan desinfektan pada barang-barang yang sering disentuh.

“Demi memutus penyebaran covid-19, semua harus kita lakukan bersama-sama. Oleh sebab itu kita harap masyarakat selalu menggunakan masker dan pelopor ketertiban lalu lintas baik di Desa maupun Jalan Raya,” terang Agung.

Lanjutnya, dirinya juga mengatakan jika kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. “Masyarakat menyambut baik kegiatan yang kita lakukan. Kami harap bantuan sembako tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tutup Agung. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button