Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Sat Lantas Polres Sergai Gelar Himbauan Dikmas dan Sosialisasi Pencegahaan Virus Corona

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Unit Dikyasa Sat lantas polres Serdang Bedagai dalam rangka ops yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri.

Kegiatan ini di pimpin oleh PS Kanit Dikyasa Polres Sergai dan diikuti oleh Kanit Turjawali, Baur Tilang beserta anggota Sat Lantas Polres Sergai dan dilaksanakan di Jalan raya Jalinsum Teluk Mengkudu Desa Tebing Tinggi (Dunggun) Dsn 1 Kec. Tanjung Beringin.

Sasaran dari Ops Yustisi kali ini adalah Masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ditempat umum, Warung dll dan para pengendara, pengemudi serta masyarakat yang melintas Jalinsum Teluk Mengkudu.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi, Polres Sergai memberikan beberapa himbauan dan public addres Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona, lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun / antiseptik, semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang2 yang sering disentuh serta di pegang antara lain : gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita / orang lain.

Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar Mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri utk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona, apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas / rumah sakit terdekat, Sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara, untuk tetap menjaga jarak Physical Distancing antara satu dengan yang lain.

Dalam pelakassanaan tugas ini Sat Lantas Polres Sergai juga membagi bagikan masker dan brosur protokol kesehatan kepada msyarakat dan memberikan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” kepada para pengendara yang melintas.

Kegiatan Himbauan Dikmas dan Sosialisasi Pencegahaan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik.pengendara dan Masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button