Berita Polres Jajaran

Satlantas Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2022

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka melaksanakan public adress tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 dan tertib berlalu lintas serta pengetatan protokol kesehatan (Prokes). Senin (7/3/2022), Sat Lantas Polres Dairi bersama Dinas Perhubungan Lakukan sosialisasi dan imbauan tentang pelaksanaan OPS Keselamatan Toba 2022 di Jalan lintas Sidikalang-Medan Simpang Taman Wisata Iman (TWI) Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP Herliandri SH mengatakan, sosialisasi dan imbauan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwasanya pelaksanaan Ops keselamatan toba 2022 akan dilaksanakan selama 14 Hari dimulai dari tanggal 1-14 Maret 2022.

“Tujuannya untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin Prokes,” terang Herliandri, Selasa (8/3/2022)

Selain melakukan sosialisasi dan imbauan pihak Satlantas membagikan masker dan pemasangan stiker OPS Keselamatan Toba 2022 dan pembagian brosur tentang Prokes.

“Sebanyak 225 pics masker kita bagikan kepada masyarakat dan supir dalam tersebut,” ucap Herliandri.

Ditambahkan Herliandri, pihaknya selanjutnya melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yakni Ops Yustisi PPKM Polres Dairi.

“Mari kita sukseskan vaksinasi, agar covid-19 dapat dicegah penyebarannya,” pungkasnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button