Berita Polres Jajaran

Satlantas Polres Tanjungbalai Tindak Pengendara Sepeda Motor Pengguna Knalpot Brong

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan kegiatan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang mengeluarkan kebisingan suara dengan Huntyng sistem, Selasa Tanggal 11 Oktober 2022, sekitar Pukul 21.00 Wib s/d Pukul 23.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Dalam giat yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai, Personil berhasil mengamankan Sembilan unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong untuk dilakukan penilangan,” Katanya.

“Kegiatan dilaksanakan adalah merupakan target dalam Operasi Zebra Toba 2022. Dimana sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sangat meresahkan yang membuat kebisingan” Tambah Kasat.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, situasi arus lalu lintas berjalan lancar. Masyarakat merasa nyaman akan kebisingan yang diakibatkan knalpot brong,” Ucap AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH, para Kanit atau Perwira Satlantas Polres Tanjungbalai dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai. (Wd)


Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button