Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi Gelar Razia dan Penggeledahan di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi gelar razia dan penggeledahan di tempat hiburan karaoke Hoki Jl. Gatot Subroto Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu malam (16/1/2022) sekitar pukul 22.30 wib.

Dalam razia secara mendadak tersebut sebanyak 8 (Delapan) orang personel yang dipimpin oleh Ipda Fernando F. Sitepu, SH melaksanakan pemeriksaan serta penggeledahan di tempat hiburan malam yang berdasarkan informasi masyarakat bahwa di tempat tersebut sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP M Yunus Tarigan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan, Senin (17/1) mengatakan bahwa saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, tempat karaoke tersebut dalam keadaan buka.

Pemeriksaan dilakukan terhadap 3 (tiga) orang karyawan jaga dan 3 (tiga) ruangan karaoke. Dalam pelaksanaan razia mendadak tidak ada ditemukan barang bukti narkotika jenis apapun di tempat itu.

Sementara itu dari keterangan Kepala Lingkungan setempat dan para karyawan Karaoke HOKI, tempat tersebut relatif sepi pada hari Minggu.

Petugas mengimbau masyarakat agar lebih cerdas dalam memberikan informasi sehingga para pelaku usaha dapat lebih nyaman dalam menjalankan usahanya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button