Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Sebanyak 271 Siswa Angkatan XLIII SPN Hinai Polda Sumut mengikuti yudisium siswa Diktukba Polri 2019/2020

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebanyak 271 Siswa Diktukba Polri TA. 2019/2010 Angkatan XLIII SPN Hinai Polda Sumut mengikuti yudisium siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun ajaran 2019/2020, yang dilaksanakan di Gedung Dwijasista SPN Hinai Polda Sumut, pada Pkl 07.30 Wib tadi pagi, Hinai, Kamis. (27/2/20).

Pelaksanaan YUDISIUM Resimen Parama Tiyasa dipimpin oleh KA SPN Polda Sumut Kombes Pol. Teguh Yuswardhie, SIK, MH., yang didampingi oleh Pejabat Teras SPN Polda Sumut.

Dalam sambutannya, KA SPN Polda Sumut menyampaikan bahwa pelaksanaan Yudisium mengandung makna pengukuhan kelulusan Siswa Diktukba Polri Angkatan XLIII yang selama Tujuh Bulan dianggap memenuhi syarat dan dinyatakan lulus serta akan dilanjutkan dengan pelantikan sebagai anggota Polri dengan pangkat Brigadir Dua. “Kegiatan Yudisium menjadi indikator bahwa para siswa telah menyelesaikan pendidikan dan nantinya siap dan memiliki kompetensi untuk melaksanakan tugas – tugas Kepolisian”. Beliau berharap dengan menyandang status sebagai anggota Polri, diharapkan para lulusan ini menunjukkan sikap perilaku yang dapat diteladani di tengah masyarakat, memiliki semangat pengabdian yang tinggi untuk terus meningkatkan potensi diri serta memiliki integritas yang dapat dipercaya masyarakat dalam melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Para siswa Polri ini rencananya akan dilantik menjadi anggota Polri oleh Kapolda Sumut pada Tanggal 2 Maret 2020 di Lapangan Satya Haprabu SPN HInai Polda Sumut.

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button