Berita Polres JajaranKriminalitas

Selama Operasi Ketupat Polres Labuhanbatu Ungkap 55 Kasus Kejahatan Dengan 90 Tersangka

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Agus Darojat berhasil mengungkap 55 kasus kejahatan dengan 90 tersangka. Adapun total kerugian dalam pengungkapan kasus Operasi Ketupat Toba 2020 yang digelar sejak 24 Maret – 7 Juni 2020 atau selama 45 hari ini, yakni sekitar Rp404.177.100.

Dalam pengungkapan kasus Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek jajaran, petugas mengamankan 6 pelaku dengan 4 laporan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, 5 pelaku dengan 3 laporan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, 36 pelaku dengan 24 laporan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, 8 pelaku dengan 8 laporan tindak pidana penganiayaan, 1 pelaku dengan 1 laporan tindak pidana sajam, 2 pelaku dengan 2 laporan tindak pidana pungutan liar, dan 39 pelaku dengan 10 laporan tindak pidana perjudian.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Kamis (11/6/2020), mengatakan, pengungkapan kasus ini tak lepas dari peran serta masyarakat, sehingga tindak pidana di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya dapat diungkap. Dirinya juga berterimakasih kepada jajaran kepolisian dan juga masyarakat serta berharap sinergitas ini dapat terus ditingkatkan di kemudian hari. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button