Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Semarakan HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Simalungun Resmmikan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 , Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan.

Untuk saat ini, kata pria dengan melati dua dipundaknya ini, pihaknya melakukan bedah rumah di Jalan Asahan Km 4, Kampung Pardamean Huta VII Nagori Dolok Maralawan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk bakti sosisal Polri bagi masyarakat dalam menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara.

“Di usia 76 tahun Polri ini, merupakan usia yang tidak muda lagi, untuk itu kami Kepolisian Republik Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Semoga, katanya, dengan bantuan bedah rumah yang diberikan kepada Ibu Tiamsa boru Turnip dapat membantu menjadikan rumah layak huni dan bermanfaat bagi keluarga.

“Dan kami juga datang kemari membawa beberapa paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesepatan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sempat menyapa langsung keluarga Tiamsa Boru Turnip.

“Terimakasih Bapak Kapolda Sumut, terimakasih Bapak Kapolres Simalungun, terimakasih seluruh bapak Polisi atas semua bantuan yang telah bapak berikan kepada keluarga kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami agar kami dapat layak tinggal di rumah yang sudah Bapak bedah dengan sangat baik,” kata Turnip. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button