Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Serukan Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Sosial

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka Bhayangkara untuk negeri,Polres Pelabuhan Belawan memberikan kegiatan bantuan sosial Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga dan anak – anak di Simpang gudang arang dan jalan Taman Makam Pahlawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Jumat (11/3/22).

Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, tampak anak – anak tersenyum gembira mendapatkan nasi yang dibagikan Sat Binmas di Jalan TM Pahlawan depan masjid Al Aqobah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Binmas mengatakan, kegiatan Jumat Berkah tersbut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk mengurangi beban warga kurang mampu di situasi pandemi ini.

“Setiap hari Jumat rutin kami laksanakan pembagian nasi kotak kepada warga kurang mampu di lokasi yang berbeda beda, jadi setiap minggunya selalu berpindah tempat” ungkap Kasat Binmas.

“Hal tersebut kami lakukan dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga terutama warga kurang mampu di situasi pandemi covid19 ini”. Lanjutnya.

“Tak lupa sambil membagikan makanan atau nasi kotak kami menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi di lokasi vaksin terdekat agar pendemi ini dapat segera kita lewati bersama” pungkasnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button