Giat Kepolisian

Sinergitas TNI POLRI Dalam Menciptakan Sitkamtibmas Kondusif Jelang PSU di Labuhanbatu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang Pemungutan Suara (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, TNI POLRI kompak lakukan patroli cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu, Kamis(22/4/21).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Danki Penugasan Iptu Alponso J.S Nasution S.H. dengan rute TPS 014 , Kantor Bawaslu Bilah Hilir dan Kantor PPK.

Danyon Penugasan Kompol Endra Budianto melalui Iptu Alponso mengatakan patroli ini kita lakukan bersama dengan unsur TNI dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan konsusif menjelang PSU tanggal 24 April nanti.

“Personil gabungan juga berikan sosialisasi dan himbauan kepada petugas di kantor Bawaslu dan Kantor PPK untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang”, terang Iptu Alponso.

Sinergitas TNI POLRI dalam pelaksanaan patroli gabungan guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Labuhanbatu merupakan upaya dan langkah nyata dari aparat penegak hukum menjelang Pemungutan Suara Ulang dan diharapkan pada pelaksanaan nya nanti berjalan dengan aman , damai dan lancar”, tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button