Berita Polres Jajaran

Sosialisasi Penanganan Covid-19 Dilaksanakan dalam Ops Yustisi di Tebing Tinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sosialisasi penanganan Covid-19 dilaksanakan Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat dalam operasi yustisi di Jl M.T.Haryono dan Jl Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Jumat malam (18/3/2022).

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Piket Fungsi beserta dengan Instansi terkait sehubungan dengan penanganan penyebaran Virus Covid – 19 diwilkum Polres Tebing Tinggi.

Operasi Yustisi di pimpin oleh Padal Ipti M Amin dengan melibatkan petugas sebanyak 12 personil yang terdiri dari Polri 10 personel dan BPBD 2 personel.

Dalam hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kegiatan Ops Yustisi berupa sosialisasi penanganan Covid 19 dengan hasil yakni melakukan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kemudian menyampaikan kepada masyarakat apabila belum vaksin agar datang ke Polres Tebing Tinggi untuk melakukan vaksinasi baik vaksin 1 maupun vaksin 2, dan apabila sudah vaksin agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button