Giat KepolisianMitra Polri

Sosialisasikan PPKM Darurat, Polda Sumut mendapat respon positif dari masyrakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  MEDAN – Sosialisasikan PPKM Darurat, Polda Sumut mendapat respon positif dari masyrakat. Polda Sumut membentuk satgas Ops Aman Nusa II Toba untuk percepatan penangan covid -19 di kota Medan. Dalam hal ini Satgas 6 Gakkum Ops Aman Nusa II bergerak cepat melaksanakan monitoring Cafe , Apotik dan Hotel dalam rangka PPKM Darurat demi Menekan Penyebaran Virus Covid 19 Di Kota Medan (11/07/21)

Beberapa tempat yg menjadi sasaran yaitu Di Cafe Bistronomik Jl. Perintis Kemerdekaan Kec Medan Barat, Apotik Kimia Farma Jln Setia Budi medan Sunggal, Cafe Campion Jln Dr Mansur Medan Baru dan Hotel Grand Central Medan Baru. Satgas 6 Gakkum Ops Aman Nusa II Melakukan Himbauan PPKM Darurat Demi Penekanan Penyebaran Virus Covid 19 di Kota Medan dan Melakukan Penempalan Stiker PPKM Darurat Covid 19 Di setiap Cafe, Hotel dan Apotik.

Selain itu Satgas 6 Gakkum Ops Aman Nusa II juga Melakukan Pengecekan Kelangkaan Obat Dan Alkes utk Covid 19 di Apotik Kimia Farma kemudian juga berkoordinasi dengan Manajemen Cafe, Hotel dan Manajemen Apotik Kimia Farma Jln Setia Budi Kelurahan Tanjung Rejo Kec. Medan Sunggal. Dalam pelaksanaan giat sosialisasi ini Polda Sumut pun mendapat respon dan dukungan postitif dari masyarakat dan masyarakat mendukung penuh apa yg di lakukan Polda Sumut untuk mengatasi pandemi covid – 19.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi juga menyampaikan Polda Sumut akan terus melakukan himbaun dan sosialisasi kepada masyarakat serta melakukan penindakan kepada tempat usaha apapun yg melakukan pelanggaran prokes dan tidak mematuhi PPKM Darurat. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button