Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Swab Antigen Negatif, Masyarakat Huta Gur Gur Dinyatakan Zero Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Taput di wakili Kapolsek Garoga bersama dengan Forkopimca Garoga menyerahkan hasil surat keterangan semuh dari dinkes kepada warga dusun Huta Gurgur bertempat di Dusun Huta gur gur desa Aek tangga kec. Garoga kab. Tap. Utara. Kamis (27/05/21)

Kapolsek Garoga menyaksikan langsung Penyerahkan hasil surat keterangan sembuh dari dinas kesehatan Tap. Utara bagi 81 orang warga dusun Huta gurgur yang telah berakhir masa ISOMAN pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021, sehingga warga dusun Huta gurgur yang terkonfirmasi covid – 19 sebanyak 147 orang pada hari ini di nyatakan sembuh keseluruhannya.

Kapolsek Garoga Bersama Camat dan Danramil Garoga serta FORKOMPINCA dan UPT kesehatan juga menyerahkan langsung dari rumah ke rumah surat keterangan hasil Swab Antigen yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 Bantuan dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra. S, Msi kepada 300 orang warga dusun Huta gurgur dengan hasil keseluruhannya di nyatakan NON REAKTF. Sehingga pada saat ini dusun Huta gurgur di nyatakan ZERO dari covid 19.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut namun “ setelah selesai Isolasi mandiri dan melakukan swab antigen bantuan dari Kapolda Sumut hasilnya non reaktif, namun harapannya masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M daat beraktifitas” ucap Kombes Hadi. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button