Berita Polres Jajaran

Tekan Laka, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Imbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pakpak Bharat imbau masyarakat untuk tertib berlalulintas guna menekan angka laka lantas dan pelanggaran berlalulintas serta menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Saptu (17/4).

“Kegiatan sebagai upaya menekan angka dan fatalitas laka lantas, kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan prokes cegah Covid-19. Di lapangan kegiatan juga di imbangi penegakkan hukum dengan edukasi terhadap pelanggar lalu lintas. Untuk pelanggar protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan pembagian masker,” Imbuh Kasatlantas Iptu Mujiono.

Kasatlantas Iptu Mujiono juga dalam pelaksanaan tugas di lapangan jajaran Satlantas Polres Pakpak Bharat tetap menerapkan prokes, Pihaknya selalu memberikan motivasi positif kepada anggota yang bertugas di lapangan.

“Kegiatan jajaran Satlantas Polres Pakpak Bharat dilapangan tetap harus Prokes sedangkan penegakan hukum diupayakan untuk tetap tegas dan humanis, semua ditujukan sebagai upaya menjamin Kamseltibcar Lantas dan kondusifitas situasi Kamtibmas serta cegah Covid-19. Kondisi yang aman karena terbebas dari rasa ketakutan maupun rasa kuatir,” tukas Iptu Mujiono. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button