Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sidikalang Kota Bersama Forkopimca Gelar Razia Prokes

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH bersama Forkopimca mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi  masyarakat agar para pelaku usaha selalu mematuhi protokol kesehatan, serta melengkapi sarana pendukung lainnya yakni seperti tempat cuci tangan dan menyiapkan masker kepada pengunjung.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Personil Gabungan Polsek Sidikalang Kota, Koramil 02 Sidikalang dan Aparat Kecamatan Sidikalang (satgas Covid-19) melaksanakan giat Operasi Yustisi dan PPKM Mikro dalam rangka Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Pusat Keramaian seperti Warung/ Rumah makan di seputaran Kota Sidikalang Kec. Sidikalang Kab. Dairi, Sabtu (26/02/2022)

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan Plt. Camat Sidikalang Sri Dewi Manik S.sos MM, Danramil Sidikalang yang di wakili Letda inf L Dolokseribu, Staf Kec Sidiklang, Kepling Sidikalang dan para personil Polsek Sidikalang Kota serta para personil Koramil 02 Sidikalang.

Dimana dalam kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM Mikro ini dilaksanakan dalam rangka Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polres Dairi.

Kapolsek Sidikalang kota juga menyambangi  pusat keramaian seperti Warung-warung di seputaran kota Sidikalang guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas khususnya kekerasan pada pelaksanaan pekan pusat pasar Sidikalang.

Di akhir kegiatan mensosialisasikan kepada para pelaku usaha seperti rumah makan agar menerapkan jam operasional hingga pukul 22.00 wib dan dengan tetap menggunakan masker, dan jaga jarak dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Pungkasnya Sukanto Berutu. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button