Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Tekan Penyebaran Covid-19, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Intensifkan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN – Guna mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut intensifkan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Tanjung Morawa, Senin (26/7/21). Penyemprotan ini kita lakukan sebagai langkah dan upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di lingkungan Mako,” terang Iptu Joko Siswoyo.

Plt Komandan Kompi 2 Tanjung Morawa ini menambahkan bahwa setiap hari pihaknya lakukan penyemprotan baik di dalam kantor maupun fasilitas yang ada di lingkungan Mako. “Ada 2 cara penyemprotan yaitu manual maupun dengan menggunakan kendaraan dinas,” tambahnya.

Dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan, diharapkan lingkungan mako terbebas dari virus corona. Kita juga selalu berikan himbauan prokes kepada warga penghuni asrama untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan bersama kita disiplin dalam menerapkan Prokes 5M sebagai benteng dalam mencegah virus corona,” pungkasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button