Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Tidak Pernah Mendapat bantuan Dari Pemerintah, Polsek Medan Timur Kunjungi dan Beri Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Timur, memberikan santunan kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah akibat dampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa sembako (beras, minyak makan, indomie dan gula) tersebut diberikan kepada Bapak Musa (54) warga Jalan Gaharu/Jln Sutomo Blok Q Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur.

Musa adalah warga kurang mampu yang memiliki anak dua, dengan kondisi lampu rumahnya diputus karena tidak sanggup membayar.

“Bapak Musa diketahui tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah sampai saat sekarang ini,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH, Jumat (21/8/2020).

Lanjut dikatakan Kapolsek bahwa santunan ataupun bantuan ini juga diberikan dalam rangka Jumat Barokah Program Polrestabes berbagi/tali asih kepada masyarakat yang tidak mampu dan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto SH, didampingi Panit 2 Binmas Iptu Saiful Effendy, Aipda H Gurning SE Sorlando dan Aiptu Aidil, Brigadir Rudi Simajuntak.

“Kita melaksanakan Jumat Barokah peduli sesama, khususnya pada saat masyarakat menghadapi wabah Covid-19 dengan menyambangi warga kurang mampu dan memberikan bantuan,” urai Kompol Mhd Arifin. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button