Berita Polres Jajaran

Tingkatkan Ketaqwaan Sebagai Umat Beragama Personil Polres Tapteng Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polri sebagai umat yang beragama, personil Polres Tapanuli Tengah laksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (28/7/2022).

Kegiatan rutin setiap hari kamis tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, disesuaikan dengan agama dan kepercayaan yang dianut personil Polres Tapteng, dengan lokasi ibadah Masjid Masjid Darussalam (bagi yang beragama Muslim) dan aula Parama Satwika Polres Tapteng (bagi yang beragama kristen).

Kapolre Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK berharap dengan adanya giat pembinaan Rohani dan Mental ini, anggota Polres Tapanuli Tengah dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dilandasi dengan keimanan agar terhindar dari sifat pelanggaran tercela dalam melayani masyarakat.

Kabag SDM Polres Tapteng Kompol Sopian SPd menyampaikan bahwa Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri maupun ASN Polres Tapteng untuk menjadi lebih Humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik. (wd)



Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button