Berita Polres Jajaran

Ultah Ke-40, Kapolres Madina Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kapolri

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP M Reza Chairul Akbar memasuki usia 40 tahun tepat pada Rabu 12 Oktober 2022.

Ucapan selamat ulang tahun pun dibanjiri dari pejabat di Kabupaten Madina bahkan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam cerita yang diunggah AKBP Reza lewat WhatsApp terlihat puluhan banner ucapan selamat ulang tahun berbagai macam desain termasuk dari orang nomor satu di instansi kepolisian berpangkat bintang empat tersebut.

“Selamat ulang tahun AKBP M Reza Chairul Akbar yang ke-40 selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit,” tulis ucapan selamat dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, Kapolri juga mendoakan AKBP M Reza Chairul Akbar dan keluarga diberikan Sang Maha Kuasa kesehatan dan umur yang panjang.

“Iya. Saya merasa bersyukur Pak Kapolri langsung mengucapkan selamat ultah kepada saya,” ujar pria dengan melati dua dipundaknya ini.

Diketahui, AKBP M Reza Chairul Akbar merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2003.

Terlihat selama menjabat di kepolisian, ia lebih dominan menjabat di satuan lalulintas.

Reza bertugas di Kabupaten Madina sejak pertengahan Desember 2021, terhitung Kapolres muda dan berprestasi ini genap bertugas 10 bulan di tanah Mandailing.

Beberapa terobosan pun sudah banyak dilakukan termasuk menciptakan motto “Polres Madina yang Madani” yang memiliki arti memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum.

Kemudian, Amanah, Disiplin, Akuntabel, Nasionalis, Integritas dan Imtaq.

Selain itu, Kapolres yang pernah menjabat sebagai Komandan Paskibra Nasional masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga dekat dengan para pemuka agama di Madina dan semua kalangan termasuk insan pers.

Orang nomor satu di Polres Madina ini pernah mengutarakan bahwa ia bercita-cita menjadi orang nomor satu di kepolisian Indonesia (Kapolri) dan menjadi polisi yang baik adalah satu impiannya sejak kecil. (Wd)


Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button