Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Unit Lantas Polsek Sunggal Gelar Operasi Ketupat 2020

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Unit Lantas Polsek Sunggal bersama Babinsa,Tim Medis, Sat PP dan Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan operasi Ketupat 2020 di check Point II Pos Lantas Diski jalan Binjai Km 16. Minggu (10/5/20)

Kegiatan yang di mulai dari jam 08.00- diakhiri pukul 22.00 wib,di pimpin langsung oleh Kapos Pam Lantas Polsek Sunggal Iptu AG Lubis.

“Operasi Ketupat 2020 yang kita laksanakan ini  adalah untuk mengantisipasi kegiatan harus  mudik yang datang dan berpergian dalam menyambut Idul Fitri 1441.H.Serta menekan penyebaran covid 19. “sebut Iptu AG.Lubis.

Selain mengantisipasi arus mudik, Operasi ketupat ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan pulang kampung dalam menyambut lebaran.

Dengan mematuhi peraturan pemerintah dan Perkab Kapolri Nomor Mak/2/III/2020, maka wabah covid 19 akan cepat berakhir sebut Lubis.

Selain memberikan Masker bagi pengguna jalan, petugas juga melakukan  pemeriksaan suhu tubuh pengguna jalan serta barang bawaan nya. Apabila di temukan warga yang suhu tubuh nya di bawah normal ,maka langsung  di evakuasi ke posko penanganan Covid terdekat, jelas Panit Lantas Sunggal [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button