Berita Polres Jajaran

Usai Divaksin, Lansia Dapat Beras 10 Kilo dari Kapolres Tebingtinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tebingtinggi melaksanakan Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut, Senin (4/10) di Lapangan Parkir Pasar Kain Jalan MT Haryono Tebingtinggi. Kegiatan tersebut langsung dipantau Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK.

Pantauan wartawan di lokasi terlihat, warga masyarakat Kota Tebingtinggi sangat antusias mengikuti kegiatan Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebingtinggi, Bagi warga lansia, Polres menyiapkan doorsprize berupa beras kemasan 10 kg.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, gerakan Vaksinasi Presisi dari Polri untuk warga masyarakat Kota Tebingtinggi dibarengi dengan doorsprize dan pembagian beras 10 kg.

“Tujuannya untuk memotivasi warga masyarakat kita khususnya yang lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar dapat terbentuk Herd Immunity di dalam tubuh, setidaknya apabila nanti terpapar ada perlawanan dari dalam tubuh kita untuk melawan virus,” jelas Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Walaupun sudah divaksin kita tetap harus menjalankan Protokol Kesehatan. Kita harus selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berlalu dan ekonomi kita juga segera bangkit,” tutup Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.

Sementara itu Ahmad Endar Pane, salah seorang warga lansia usai divaksin merasa senang mendapatkan beras yang langsung diserahkan Kapolres Tebingtinggi.

“Senang habis vaksin dapat beras, tapi saya vaksin bukan karena.dapat beras, namun untuk kesehatan diri saya sendiri. Mudah-mudahan pemerintah melihat masyarakatnya sehat selalu, bisa bekerja cari makan untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button