Giat Kepolisian

Usai Jumatan, Kapolres Padangsidempuan Ajak Warga Kerjasama Jaga Harkamtibmas

Tribrata.sumut.polri.go.id – Kapolres Padangsidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, mengajak warga Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidempuan Selatan, untuk bekerjasama menjaga Harkamtibmas, Jumat (4/11/2022) siang.

“Kami berharap, bapak-bapak sekalian dapat memberikan masukan kepada kami dalam membangun Kamtibmas yang lebih baik ke depannya,” ujar Kapolres usai pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Nurul Yaqin.

Menurut Kapolres, peran serta masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas sangat penting. Oleh karena itu, Kapolres meminta masyarakat agar memberi dukungan ke Polri dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Kembangkan jaringan komunitas Anda dengan Program Keanggotaan Toko LazMall hari ini

“Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak sekalian yang mau bersedia menyambut kedatangan kami,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dwi juga berpesan ke masyarakat, supaya menjaga kampungnya masing-masing dari bahaya peredaran narkoba. Saat ini, pihaknya berkolaborasi dengan BNNK Tapanuli Selatan dalam upaya pencegahan peredaran narkotika di “Kota Salak”.

“Mari, sama-sama kita menjaga kampung kita masing-masing dari bahaya narkoba. Bapak-bapak juga bisa mendukung kinerja aparat penegak hukum, dengan menginformasikan terkait peredaran narkoba. Hal itu semata-mata untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkotika,” jelas Kapolres.

Terakhir, perwira dengan melati dua emas di pundak itu juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan dari Narkoba di lingkungan masing-masing.

“Mudah-mudahan, dengan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat, suasana Kamtibmas di Bumi Dalihan Na Tolu ini tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres.(ard)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button