Berita Polres Jajaran

Via Siaran Radio, Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasikan Operasi Keselamatan Toba 2022

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai aktif melaksanakan sosialisasikan tentang pelaksanaan operasi Operasi Keselamatan Toba 2022 misalnya saja sosialisasi lewat media elektronik, yakni radio dan media lainnya.

Seperti Sosialisasi yang di siarkan secara langsung oleh stasiun pemancar Radio Global FM 100.50 FM Jl. Cokroaminoto Kota Tanjung Balai. Kasat Lantas AKP HW. Siahaan menjadi Narasumber mensosialisasikan tentang Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba2022 lewat siaran radio itu.

Dijelaskan Kasat Lantas, Operasi Keselamatan Toba2022 di mulai pada tanggal 1 – 14 Maret 2022 mendatang. Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, supaya tidak terjaring dan di tindak oleh Petugas yang sedang melaksanakan tugas Operasi Keselamatan Toba-2022.

Tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas ketika di jalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

Kemudian, lanjut Kasat, masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 saat berkendara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah bermutasi dengan varian baru bernama omicron dengan penyebaran lebih cepat dibanding Covid-19 ungkapnya. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button