Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

W20 Summit Sukses, Kapolda Sumut : Terimakasih Dukungan Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Konferensi Tingkat Tinggi Women 20 (W20) Summit yang digelar selama empat hari di kawasan Danau Toba, Parapat dan Samosir berjalan aman, lancar dan sukses tanpa adanya gangguan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra, M.si menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung W20 Summit Danau Toba berlangsung aman dan kondusif.

“Saya juga mengapresiasi seluruh personel yang bertugas mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi Women 20 (W20) dengan loyalitas penuh dedikasi dan tanggungjawab memberikan rasa aman dan nyaman kepada para delegasi dari negara-negara sahabat yang menghadiri event internasional tersebut,” katanya, jumat (22/7).

Keberhasilan penyelenggaraan W-20 tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya

Seperti diketahui, kegiatan W-20 Summit Indonesia 2022 berlangsung mulai tanggal 18-22 Juli 2022 yang bertujuan agar negara/pemerintahan dapat menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan, dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberi dampak positif menjadikan Danau toba sebagai destinasi super prioritas pariwisata dan meningkatkan citra Indonesia di dunia Internasional khususnya didalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia,” pungkas Kapolda [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button