Berita Polres Jajaran

Waka Polres Nias tinjau Kegiatan Vaksinasi terhadap Anak di SDN No. 074044 Dahana Bawodesolo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk mengoptimalkam percepatan Vaksinasi terhadap anak, Waka Polres Nias Kompol Eniali Hulu, S.H., M.H. meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak sekolah dilaksanakan di SDN No. 074044 Dahana Bawodesolo Kota Gunungsitoli, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan peninjauan ini dilaksananakan untuk memastikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap Anak terlaksana dengan Aman dan Baik, kemudian dalam pelaksanaannya sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“ Kita memantau dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi ini agar berjalan dengan aman dan Baik serta terlaksana sesuai dengan Protokol Kesehatan “, pungkas Kompol Eniali Hulu.

Eniali Hulu memastikan kegiatan Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sampai tuntas bekerjasama dengan Pemkot Gunungsitoli dalam hal ini Dinas Kesehatan dan melalui kegiatan ini kami menghimbau kepada orang tua yang mempuyai anak usia 6 s/d 11 Tahun agar jangan takut jika anaknya di Vaksin Karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan kekebalan Tubuh (Herd Immunity) sehingga dengan mendapatkan Vaksinasi kita harapkan anak-anak kita dapat menjadi sehat dan kuat dari paparan Virus Covid-19.

” Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita laksanakan sampai tuntas bekerjasama dengan Pemkot Gunungsitoli dalam hal ini Dinas Kesehatan dan melalui kegiatan ini kami menghimbau kepada orang tua yang mempuyai anak usia 6 s/d 11 Tahun agar jangan takut jika anaknya di Vaksin Karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan kekebalan Tubuh (Herd Immunity) sehingga dengan mendapatkan Vaksinasi kita harapkan anak-anak kita dapat menjadi sehat dan kuat dari paparan Virus Covid-19, ” Kompol Eniali Hulu.

Disela-sela Kegiatan Vaksinasi tersebut Waka Polres Nias Kompol Eniali Hulu didampingi Bhabinkamtibmas Kota Gunungsitoli mengikuti Kegiatan Zoom Meeting dari Kapolri tentang Pemantauan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia dari Ogan Komering Ilir Polda Sumatera Selatan.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button