Berita Polres Jajaran

Waka Polres Tanjung Balai Tinjau Tiga Lokasi Vaksinasi dan Himbau Warga Melaksanakan Prokes Supaya Terhindar dari Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tanjung Balai,- Pada hari Senin tanggal 29 November 2021 pukul. 11.10 wib, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH bersama PJU Polres Tanjung Balai Meninjau Tiga Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai.

Mengawali Peninjauan pada pukul 11.15 Wib Waka Polres Bersama Rombongan PJU Polres Tanjung Balai Tiba di Lokasi Vaksinasi Gerai Presisi Polres Tanjung Balai yang sedang melaksanakan Vaksinasi, Menyempatkan dengan Ramah menghimbau Warga agar Selalu Melaksanakan Prokes 5M seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air Bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas meskipun telah di Vaksin.

Kemudian pada pukul 11.23 Wib melanjutkan Peninjauan ke Lokasi Vaksinasi di Kantor Camat Sei Tualang Raso yang disambut oleh Camat dan Kapolsek Sei Tualang Raso dan Pada Pukul 11.55 Wib Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lokasi Kantor KSOP Kelas IV Kota Tanjung Balai yang disambut oleh KPLP serta Kapolsek Teluk Nibung.

Kepada Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan Kepada Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai yang sedang bertugas, Waka Polres Juga menyampaikan Terimakasih atas Segala Tenaga dan Pikirannya dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Vaksinasi Kepada Warga Sehingga dapat terhindar dari Covid-19, Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi ladang amal ibadah bagi Rekan Rekan Tim Vaksinator.

Kegiatan Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Memberikan Semangat kepada Tim Vaksinator dan untuk Mengajak serta mendorong Warga agar melaksanakan Vaksin untuk Kota Tanjung Balai lebih Cepat Mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok), Ucap Waka Polres.

Dalam kegiatan Peninjauan di Lokasi Vaksinasi, Waka Polres Tanjung Balai didampingi oleh Kabag Ops AKP. Damos C. Aritonang, SIK, MH, Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH. Kegiatan peninjauan selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button