Giat Kepolisian

Wujud Sinergitas TNI POLRI, Brimob Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Makodim 0201/BS

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Berbagai cara yang dilakukan untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID-19, Satuan Brimob Polda Sumut dalam menjaga sinergitas TNI POLRI, lakukan penyemprotan desinfektan di Makodim 0201/BS, Minggu(7/3/21).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Ipda Edward Sardi mengungkapkan bahwa Penyemprotan Disinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Satuan Brimob Polda Sumut dalam menjaga sinergitas TNI POLRI, lakukan penyemprotan desinfektan di Makodim 0201/BS

“Mudah mudahan dengan rutin menggelar penyemprotan disinfektan kita terhindar dari virus corona , kita terus melakukan upaya preventif dalam pelaksanaan kegiatan dan mengevaluasi di setiap kegiatan agar lebih maksimal penerapannya”, ungkap Ipda Edward Sardi.

Melalui penyemprotan disinfektan di Makodim 0201/BS ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas TNI POLRI yang sudah solid dan terbentuk.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut diturunkan dengan menggunakan APD lengkap dan mesin decon manual.

“Penyemprotan meliputi pintu masuk Makodim 02/01 BS , piket penjagaan dan juga area titik kumpul personil Kodim dan diharapkan melalui penyemprotan disinfektan ini bisa memutus penyebaran covid-19”, tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button