Bincang-bincangTop News

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Tatap Muka Dengan Warganya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, AIPDA Hadi H. Sitanggang, menggelar dan melaksanakan kunjungan dan Sambang serta tatap muka bersama Warga Binaannya. Serap curhatan warganya yang terganggu dengan adanya aktifitas anak-anak yang bermain bola di Area Pelabuhan Lama Sibolga di Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, Senin (08/07/2024).

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, mengatakan dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak Warga Binaannya untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya kebersamaan dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada secara serentak Tahun 2024, yang salah satunya adalah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami sangat berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif dalam mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi berupa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, dan kami berpesan kepada Warga untuk tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan menjadikan suatu permusuhan diantara Warga,” kata Kasat.

Patroli dialogis dan tatap muka bersama Warga Binaan Kelurahan Hutabarangan Kota Sibolga, kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan mencegah perbuatan kriminal yang merugikan diri sendiri, sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sibolga, Ucap Kasat. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button