Top News

Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Al-Qur’an dan Iqra di TPA An-Nur dan LDDI Sirombu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kompi 4 Batalyon C Satuan Brimob Polda Sumatera Utara bersama Tim Peduli Umat  membagikan Al-Qur’an dan Iqra kepada anak-anak yang sedang belajar di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) An-Nur dan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam (LDDI) Sirombu, Nias Barat, Senin (29/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danki 4 Yon C Sat Brimob Polda Sumut, AKP Budi Setiawan SH.

Dalam kegiatan ini, anak-anak yang sedang belajar di kedua lembaga pendidikan tersebut tampak antusias menerima Al-Qur’an dan Iqra yang dibagikan.

Langkah ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat dan semangat belajar mereka dalam mempelajari dan memahami ajaran Islam sejak dini.

AKP Budi Setiawan, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memberikan dukungan moral dan spiritual kepada generasi muda di Nias Barat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat lebih semangat dalam belajar dan tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia serta berpengetahuan luas,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar dan pengurus TPA An-Nur serta LDDI Sirombu.

Mereka mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Sat Brimob Polda Sumut dan Tim Peduli Umat dalam mendukung pendidikan agama bagi anak-anak di wilayah tersebut.

Sat Brimob Polda Sumut berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera. ( ARD )

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button