Polda Sumut

Sambut HKGB, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut Kunjungi Polwan Sakit Menahun

Tribratnews.sumut.polri.go.id – Medan – Kamis (15/08/24) Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 76 pada 1 september mendatang, Polwan Polda Sumut mengawali kegiatan dengan melaksanakan anjangsana ke kediaman personil Polwan Polda Sumut yg sakit menahun.

Dalam kesempatan ini turut hadir ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Tince Roni samtana dan para pengurus dalam mendampingi Pakor Polwan dan Polwan – Polwan Polda Sumut mengunjungi kediaman AKP Dirma Sinaga dan Aiptu lilis.

AKBP Juniar Simanjuntak saat di konfimasi menyampaikan “kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada personil Polwan yg saat ini masih terbaring sakit dan belum bisa bergabung bekerja kembali serta sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk rekan sesama Polwan di Polda Sumut”

Selain itu Polwan – Polwan Polda Sumut juga berkunjung ke rumah purnawirawan Polwan Polda Sumut yaitu Kombes Pol ( purn) Rumida Siahaan, AKBP (purn) Rauli Sihahaan dan AKBP (purn) Zulni Erma.

Pada kesempatan ini Polwan Polda Sumut juga turut memberikan Tali asih sebagai bentuk perhatian kepada Polwan dan purnawirawan Polwan yg di kunjungi dalam rangka menyambut HJP ke 76. 9=(wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button