Top News

Polres Sibolga Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Mukhlisin Sibolga

Kepolisian Resor Sibolga (Polres Sibolga), menggelar program Jumat Curhat, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, diwakilkan Kanit Regident Sat Lantas IPDA Marwa Siregar, bersama jajaran Menggelar Jum’at curhat di Masjid Al-Mukhlisin Jalan Cendrawasih Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Jum’at (27/09/2024).

Adapun tujuan Jum’at Curhat untuk mendengarkan Curhatan keluh kesah dan kritik dari Masyarakat terkait permasalahan yang timbul atau terhadap Pelayanan Polri, khususnya di Kota Sibolga.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kota Sibolga yang aman, nyaman dan kondusif.

“Maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat, Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara Masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya Masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada Pihak Kepolisian,” kata IPDA Marwa.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, dengan sinergi antara Masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Saya yakin Bapak-Bapak sekalian punya pilihannya sendiri, pilihan dan pendapat itu boleh berbeda, namun dengan perbedaan ini akan menjadi lebih indah. Jangan dibuat perbedaan ini menjdi suatu perselisihan dengan memaksakan kehendak dan pilihan kita kepada yang lain, yang bisa menimbulkan kerusuhan atau menjadi permasalahan. Ujar IPDA Marwa.

Sementara itu Kasi Humas IPTU Suyatno, mengatakan Program Jum’at Curhat yang di gelar setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at agar dapat bertatap muka langsung dengan Masyarakat serta bisa mendengar keluhan, saran dan kritik Terhadap Polri.

“Personil Polres Sibolga melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima Curhatan dan Keluhan dari warga Masyarakat”… ujarnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button