Berita Polres

Bangkitkan Semangat Kerja, Polres Sergai Gelar Senam Bersama Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Serdangbedagai (Sergai) Polda Sumut menggelar Mega Power Transformation Challange berupa senam bersama Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Tince Rony Samtana, di Lapangan Apel Polres Sergai di Seirampah Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan diikuti Kapolres Sergai, AKBP Jhon Sitepu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai Ny Brenda Jhon Sitepu, Wakapolres Kompol Elisa Sitepu beserta para PJU dan personel, serta Bhayangkari Polres Sergai.

Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Tince Rony Samtana di Aula Patriatama Polres Sergai usai pelaksanaan senam bersama, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sergai yang telah memfasilitasi kegiatan olahraga bersama Herbalife Powerfit.

“Komunitas Herbalife Powerfit ini merupakan komunitas hidup sehat. Tubuh kita semakin lama semakin tua, bila kita tidak menjaga pola hidup sehat, kita akan tua sebelum waktunya. Untuk itu, mari kita menjaga tubuh kita dengan pola hidup sehat,” ujarnya.

Kapolres Sergai, AKBP Jhon Sitepu juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Bhayangkari dan Tim Power Fit yang telah memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat

“Tentunya pola hidup sehat ini akan diterapkan kepada personel. Kiranya, kegiatan positif ini dapat dilanjutkan kembali di Polres Serdanbedagai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga dibagikan makanan dan minuman sehat serta contoh gerakan senam sehat. Beberapa personel ditampilkan sebagai contoh, dilakukan pemeriksaan fisik berat badan dan tinggi badan ideal. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button