Giat Kepolisian

Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Kamtibmas Lewat Patroli Blue Light

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diakhir pekan, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light diseputaran inti Kota Tebing Tinggi, Sabtu malam (25/05/24).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Ipda Alpan selaku perwira pengendali dan diikuti beberapa personel Polres Tebing Tinggi dengan menggunakan 1 unit mobil patroli. Sebelum pelaksanaan kegiatan, Ipda Alpan menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan faktor keselamatan petugas dan masyarakat, serta bertindak humanis dan sesuai dengan standar prosedur operasional.

Patroli dimulai dari Jalan Pahlawan menuju Jalan Sudirman, Jalan Suprapto, Jalan Yos Sudarso, Terminal Bandar Kajum hingga ke Underpass Tol Tebing Tinggi. Selain melaksanakan patroli, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan yang memiliki intensitas keramaian yang dapat menyebabkan kemacetan.

“Patroli blue light ini untuk meminimalisir kejahatan jalanan dimalam hari dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama diakhir pekan malam Minggu ini”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya secara terpisah, Minggu (26/05/24). { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button