Berita PolresGiat Kepolisian

Antisipasi Cegah Geng Motor dan Balap Liar Polres Batu Bara Gencarkan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mencegah dan menindak aksi kriminalitas gangguan kamtibmas seperti geng motor, Polres Batu Bara terus melaksanakan upaya upaya agar Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif

Dalam Upaya ini Polres Batu Bara telah membentuk beberapa Tim bergerak pada malam hingga dini Hari melakukan patroli dan razia mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya yang mengganggu keamanan masyarakat.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Perwira Pengendali Padal lpda Arcen Tambah dan di ikuti oleh Perwira Polres, dan 60 personel polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara melalui kasihumas Polres Batu Bara menerangkan bahwa pada hari Minggu (17/6/24) pukul 22.00 Wib, “Bahwa kegiatan patroli pada malam ini dibagi dalam lima tim dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas.

Seluruh Tim sesuai area bergerak serentak menuju target sasaran,
“Kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum. “Ucap Kasihumas

“Kami akan terus berupaya untuk hadir secara maksimal di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali menjadi waktu rawan.

Tambah Kasihumas
“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas.

“Selama pelaksanaan kegiatan Razia dan Patroli tidak ditemukan adanya Geng Motor dan balap liar. hasil kegiatan kami lakukan penindakan berupa TILANG terhadap Satu unit kendaraan R4 dan Lima unit sepeda motor.

“Hingga pukul 02.10 Wib dini hari Minggu, 18 Juni 2024, situasi di Kota kabupaten Batu Bara sekitarnya aman lancar kondusif. (DYK)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button