Berita Polres

Antusiasme Masyarakat: Kapolres Tapsel Berbaur Buka Puasa di Masjid Al Istiqlal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sosok merakyat Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, tergambar saat ia dan jajarannya, membaur buka puasa bareng masyarakat, Minggu (31/03/2024) sore.

Tanpa ada jarak dan sekat, AKBP Yasir membaur ke masyarakat sembari menyantap menu buka puasa bareng di Masjid Al Istiqlal di Desa Wek III, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Usai berbuka puasa bersama, AKBP Yasir mengimami salat Magrib berjamaah di Masjid tersebut. Kegiatan berlanjut dengan salat Isya dan Tarawih berjamaah. Sebelum salat Tarawih, AKBP Yasir sempat memberi ceramah singkat ke jamaah.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka program Ramadan Berkah Polres Tapsel. Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” harap Kapolres.

Sebelumnya, di hari yang sama, AKBP Yasir juga menggelar Pasar Murah. Di dalam kegiatan ini, pihaknya sediakan 350 paket sembako murah. Uniknya, setiap pembelian paket sembako murah, masyarakat akan menerima satu pcs pakaian.

Tak hanya itu, pihaknya juga melanjut kegiatan dengan pengobatan gratis yang diikuti ratusan masyarakat. Selain pengobatan gratis, pihaknya juga menyediakan program layanan administrasi SIM dan Samsat keliling.

“Kami berharap, momentum Ramadan ini menjadi sarana kebahagiaan dan keberkahan bagi segenap masyarakat,” ungkap AKBP Yasir.

Tampak hadir, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho, SH. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnial Saragih, SH, MH. Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH.

Kemudian, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat M Zein Harahap, SH. Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH. Camat Batang Toru, Maratinggi Siregar, SAP, MM. Dokter Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru, Iptu dr Ananda Nikmatuahmi Lubis, dan lainnya. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button