Berita PolresGiat Kepolisian

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Cooling System dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas Diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Cooling System dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara,minggu 26 mei 2024.

Adapun kegiatan ini dilakukan untuk mendeteksi dini segala permasalahan yang ada di desa binaannya yaitu Desa Sei Suka Deras Kec. Suka Deras Keb. Batubara,ujar pak bhabin.

Kemudian masyarakat menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas Bripka Adi Putra Karo,yang selalu mendengar apa yang di keluhkan masyarakat dan terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Batu bara dalam hal ini diwakilkan oleh bapak Kapolsek Indrapura yang memerintahkan anggota babhinkamtibmas yang selalu aktif datan ke desa kami,ujar salah seorang warga.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat agar tetap Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif kondusif Khususnya di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait di Medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu – isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button