Top News

Bukan Hanya Mimpi! Desa Sidadi II Bersatu dengan Polres Tapsel, Narkoba Tersungkur!

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mengikis habis peredaran narkotika, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama Polsek Batang Angkola dirikan Posko bersih dari narkoba di Desa Sidadi II, Rabu (17/1/2024) pagi.

Polres Tapsel dan Polsek Batang Angkola dirikan Posko bersih dari narkoba ini persisnya di Kantor Desa Sidadi II, Kabupaten Tapsel. Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH, dan Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh, memimpin kegiatan ini.

“Semua ini, dalam rangka galakkan program narkoba musuh kita bersama. Yang mana, ini juga merupakan program prioritas Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi,” terang Kasat.

Kasat juga mengajak masyarakat Desa Sidadi II untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya lain. Terutama, yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda dan masyarakat.

“Serta, kami membekali masyarakat dengan pengetahuan tentang narkotika dan obat atau bahan berbahaya. Sehingga nanti, harapannya bisa menjadi duta P4GN baginya, keluarga, lingkungan, dan masyarakat,” tutup Kasat.

Tampak hadir, KBO Sat Resnarkoba Polres Tapsel, Ipda TP Saragih, SH. Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola, Bripka Risman Harahap.

Lalu, Kepala Desa Sidadi II, Ahmad Sewan Dalimunthe. Para personel Sat Resnarkoba Polres Tapsel. Para Staf Desa Sidadi II. Serta, sejumlah masyarakat Desa Sidadi II. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button