Giat Kepolisian

Cegah Aksi Tauran dan Balap Liar, Polres Batubara Laksanakan Patroli

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Cegah Aksi Tauran dan Balap Liar Personil Polres Batubara , melaksanakan Patroli Malam Hari dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Kamis (27/06/2024) sekira pukul 21.00 Wib.

Patroli Dialogis tersebut, dilaksanakan Personil Polres Batubara untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar melaporkan kepada kepolisian apabila melihat adanya Peredaran Narkoba dan Aksi Tauran, Ujar Tim Patroli.

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.IK, melalui Pawas Kasat Narkoba Polres Batubara AKP FERI KUSNADI SH, MH., mengatakan bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan Masyarakat dalam menjaga anak bangsa yang akan menjadi penerus kita di kemudian hari.

Dalam Patroli tersebut, Personil gabungan Sat Polres Batubara yang dipimpin oleh Pawas Kasat Narkoba Polres Batubara AKP FERI KUSNADI SH, MH, yang didampingi Padal Iptu ikut memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar melarang anaknya masih diluar rumah pada jam terlarut malam guna menghindari aksi tawuran dan balap liar. [ Ar.S ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button