Berita PolresGiat Kepolisian

Hari Kedelapan Ops Patuh Toba 2024 Polres Sibolga, Pelanggar Kasat Mata Langsung di Tilang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sat Lantas Polres Sibolga menindak 57 Pengendara yang terjaring dalam Razia Operasi Patuh Toba 2024, yang di gelar di Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Senin (22/07/2024).

Adapun lokasi Penindakan tersebut berada di Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, mengatakan dari 57 Penindakan tersebut, Pihaknya juga melakukan Penilangan di tempat.

“Kami melakukan Penindakan, dimana 32 diantaranya berupa Tilang Teguran, dan 25 Tilang di tempat, selain itu memasang Spanduk 6 Lembar, membagikan Leatleaf 56 Lembar dan membagikan Stiker 70 Lembar, ” ujarnya Kasat Lantas.

Adapun kendaraan yang menjadi penindakan yakni kendaraan Truck Overload atau melebihi kapasitas, Pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm, dan Kendaraan Roda 2 yang tidak sesuai dengan standarnya.

Selain menindak para Pengendara, Pihaknya juga melakukan Sosialisasi kepada para Pengendara yang melintas di sepanjang jalan Kota Sibolga.

“Kami berharap agar Masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas, sehingga meminimalisir Angka Kecelakaan yang bisa berakibat fatal, ” tutupnya. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button