Top News

Hari Pertama, Kabag Ops Polres Binjai Cek Kesiapan Personil Pam Venue Cabor Gulat PON XXI Aceh-Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Memastikan keamanan dan kelancaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI Tahun 2024, Polres Binjai intensifkan pengamanan di venue cabang olahraga (cabor) Gulat yang bertempat di GOR Rambung Binjai, Jl. Jambi Kel. Rambung barat, Kec. Binjai selatan, Kota Binjai. Senin (16/9/2024).

Personil terlibat pengamanan terbagi dalam 2 (dua) Zona yang tersebar di beberapa titik, diantaranya Area pertandingan, Area publik, Area parkir, Fasilitas umum dan kesehatan dan lainnya.

Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, SH., SIK., M.Si melalui Kabag Ops Polres Binjai Kompol Polin B. Damanik SH., menyatakan komitmennya untuk memberikan pengamanan terbaik demi kesuksesan acara.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran dan kesuksesan PON Aceh-Sumut XXI Tahun 2024 khususnya di Kota Binjai ini, semua personel kami telah disiapkan untuk menghadapi berbagai situasi dan kami akan memastikan bahwa setiap venue aman bagi semua pihak,” ungkapnya.

Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk mematuhi aturan yang ada dan turut sehinggamembantu menjaga keamanan bersama,  PON Aceh-Sumut XXI Tahun 2024 di Kota Binjai dapat berlangsung sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi peserta dan penonton. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button