Berita Polres

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.I.K,. melalui Kapolsek Medang deras Pantau giat Patroli Dialogis malam yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Junaidi SH bersama Personil Polsek Medang deras dengan menggunakan Kendaraan Roda 4 Antisipasi Kejahatan, seperti Gank Motor, Tawuran antar Remaja, Curat, Curas dan Premanisme, di wilayah hukum Polsek Medang deras,kamis 03 juli 2024.

Dari Perbatasan Sergai Polsek Bandar Kalifah hingga jalan Acces Road Inalum dan memberikan himbauan secara Humanis kepada masyarakat agar selalu menjaga anaknya agar jangan terlibat aksi Tawuran antar desa, dan memikirkan kendaraan bermotor membuat Kunci Ganda agar jangan hilang.

Saat ini kita mau melaksanakan Pemilukada Gubernur/Wakil dan Bupati/Wakil agar jangan mau dipecah belah oleh Pihak manapun dan kita selalu menjaga stabilitas antar masyarakat dan jangan mau dipecah dengan pemberitaan Hoax yang marak pada saat ini demikian dikatakan Kanit Reskrim Polsek Medang deras Ipda Junaidi SH, disaat melaksanakan Patroli Dialogis dan Humanis, ujarnya.[ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button