Berita Polres

Kapolres Labuhanbatu Monitoring TPS di Wilayah Rantauprapat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – AKBP Dr. Bernhard L. Malau S.I.K., M.H., dan rombongan Personel Polres Labuhanbatu laksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan pemungutan dan penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di TPS (Tempat Pemungutan Suara) wilayah Rantauprapat Kab. Labuhanbatu,pada hari Rabu (14/02/2024).

Dalam pelaksanaan ini, Kapolres Labuhanbatu dan Personel melakukan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara. Terlihat Kapolres Labuhanbatu menyambangi para personel TNI dan Polri yang bertugas di TPS.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, bahwa kegiatan monitoring ini perlu dilakukan untuk memastikan semua kesiapan dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

“Apa yang sudah kita siapkan jauh jauh hari adalah untuk kesiapan salah satunya kegiatan puncak pemilu pada hari ini, dan tidak ada boleh terjadi kesalahan sekecil apapun terutama dalam hal pengamanan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada hari ini”, ungkapnya.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu dan Ia berkomitmen untuk terus menjaga proses agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

“Kita semua berharapkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi demokrasi dan kemajuan bangsa.” tutup Kapolres Labuhanbatu. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button