Berita PolresTop News

Kapolres Sibolga Berikan Belkes Kepada Personil Yang Terlibat Pam TPS

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Jalan Dr. Fl. Tobing Sibolga.

Dilaksanakan Kegiatan Pembagian Bekal Kesehatan (Belkes), Ban Lengan dan Alat Komunikasi berupa HT kepada Personil PAM TPS serta Personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, S.H,.S.I.K,.M.I.K, Waka Polres Sibolga KOMPOL DIARMA MUNTHE, SH, Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL ASMON BUFITRA S.H,.M.H, Para Kabag, Para Kasat, Perwira, serta Personil Polres Sibolga yang terlibat PAM TPS dan Personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

Petugas pelaksana kegiatan ini berasal dari Personil FKTP Klinik Polres Sibolga yang terdiri dari Aipda Janter Hutapea, SH, Brigpol Septi Napitupulu M.keb, dr. Titi Hartati Hasibuan, Sendi, Karmila, Revi, dan Lilis, serta Nakes dari Dinkes Kota Sibolga.

Hasil dari kegiatan ini adalah 48 Personil yang bertugas dalam PAM TPS telah diberikan Belkes berupa Vitamin, Neurobion Tablet, dan Injeksi Neurobion. Begitu juga dengan Personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024, mereka juga telah diberikan Belkes, Alat Komunikasi berupa HT untuk mendukung Kesehatan mereka dalam menjalankan tugas Pengamanan TPS. (Ard.s)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button