Berita Polres

Kapolres Sibolga Berikan Himbauan di Gereja HKBP Sibolga Sambas Dalam Kegiatan Minggu Kasih

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Sibolga Sambas. Dalam kesempatan tersebut, beliau tidak hanya mempererat hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat melalui kehadirannya, tetapi juga menyampaikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Minggu (03/03/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara roda dua. Selain itu, beliau juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mensosialisasikan nomor-nomor penting, termasuk Call Center Polres Sibolga 110 dan WA Hotline di nomor 0811-652-0041, yang dapat dihubungi jika ada gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut. Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan merespons dengan cepat setiap laporan yang diterima, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Kehadiran Kapolres Sibolga dalam Minggu Kasih di Gereja HKBP Sambas tidak hanya memberikan pesan-pesan positif terkait keamanan kepada Jemaat Gereja, tetapi juga menjadi momentum yang baik untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button