Berita PolresTop News

Kapolres Sibolga, KPU, Bawaslu dan Walikota Sibolga Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2024 di Kota Sibolga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kota Sibolga Jalan SM. Raja No. 119 D Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, menuju ke 17 Kantor Kelurahan Se-Kota Sibolga. Pada Ops Mantap Brata Toba Tahun 2023 – 2024, pada hari Selasa (13/02/2024), pukul 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara bertahap setiap Kelurahan, mengingat waktu proses Pencoblosan Pemilu 2024, yang semakin dekat (14 Februari 2024).

Kapolres Sibolga mengatakan bahwa setiap kendaraan Truck Angkutan Logistik dikawal oleh Petugas Kepolisian hingga sampai ke Kantor Kelurahan, jadi Kepolisian yang bertugas melakukan Pengawalan Pengamanan benar-benar terjaga aman dan baik, hingga Logistik ini sampaikan ke lokasi keseluruh 17 Kelurahan dengan jumlah 258 TPS di Kota Sibolga.

“Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. Sehingga dengan Sinergitas ini dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan Pemilu 2024, berjalan Damai di Kota Sibolga, Ujar Kabag Ops. [As]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button