Berita PolresTop News

Kapolres Sibolga Pimpin Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Di Kota Sibolga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Sibolga menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP TARYONO RAHARJA, S.H., S.I.K, M.H.

Acara berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 10.45 WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Waka Polres, Perwakilan Walikota Sibolga, Kejari Kota Sibolga, Dan Lanal Kota Sibolga, Dandim 0211/TT, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Perwakilan DPRD Sibolga, Ketua MUI Kota Sibolga, Ketua MBI Kota Sibolga, Ketua FKUB Kota Sibolga, Ketua DMI Kota Sibolga, Perwakilan Keuskupan Kota Sibolga, dan Perwakilan dari Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kata sambutan disampaikan oleh Walikota Sibolga, Ketua Komisioner KPU Kota Sibolga, Ketua Komisioner Bawaslu Kota Sibolga, dan Kapolres Sibolga. Dalam sambutannya, Kapolres mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama Tahapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, dipandu oleh Ketua Komisioner Bawaslu Kota Sibolga, diikuti oleh Ketua atau Perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024. Selanjutnya, dilakukan Penandatanganan Naskah Deklarasi Pemilu Damai oleh Ketua atau sekretaris Partai Politik Peserta Pemilu yang disaksikan langsung oleh Forkopimda yang hadir.

Acara berlanjut dengan doa, menyanyikan lagu “Bagimu Negeri,” dan foto bersama. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah antara Kapolres Sibolga dan para tamu undangan.

Kapolres Sibolga, AKBP TARYONO RAHARJA, S.H., S.I.K., M.H, menekankan pentingnya persiapan yang baik untuk memastikan Pemilu Damai di Kota Sibolga. Acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Wilayah Sibolga berhasil menciptakan momentum kesadaran akan pentingnya Pemilu yang Aman, Damai, dan Kondusif bagi keberlangsungan negara. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button