Berita Polres

Kapolres Sibolga Pimpin Rakor, Pelaksanaan Kampanye TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, Pimpin Rapat Koordinasi bersama Stakeholder terkait membahas tentang rencana Pengamanan Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga di Wilayah Kota Sibolga di Loby Sarja Arya Racana Polres Sibolga, Jumat (02/02/2024) Pukul 14.10 Wib.

Kegiatan Rakor yang digelar di Loby Sarja Arya Racana Polres Sibolga dipimpin oleh Kapolres Sibolga dan dihadiri oleh Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jhon Patar H

Banjarnahor, S.IP, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Kasat Intelkam Akp Agus Adhitama, SE, Kasat Samapta Akp JP. Aruan, SE, Kasat Reskrim Akp Donny P. Simatupang, SH, MH, Kasat Pol PP Sibolga H. Dedy Rahmad Saleh Lubis, Kadishub Sibolga Faisal Fahmi Lubis, Kepala BPBD Sibolga Ade Mahligai, Kanit Regident Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Marwa Siregar, KBO Samapta Polres Sibolga Ipda Erwin CA. Siahaan, SE, serta Instansi terkait.

Pada kesempatan pertama Kapolres Sibolga membuka kegiatan Rakor terkait membahas Rencana Pengamanan kegiatan Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 03 Pebruari 2024, di wilayah Kota Sibolga di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, adapun beberapa penyampaian dari Kapolres Sibolga antara lain :

“Lakukan Pengawalan oleh Sat Lantas dan Dishub dari Bandara Pinangsori ke Kota Sibolga, agar BPBD dan Satpolairud Polres Sibolga mempersiapkan Pengamanan dan antisipasi adanya Massa yang bergerak dari jalur laut, Personil Samapta, TNI, dan Sat Pol PP agar melakukan Pergelaran dalam Pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga,” Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, menyampaikan adapun titik yang menjadi Objek Pengamanan kegiatan Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran di Kota Sibolga yaitu, Lokasi Lapangan Siamremare (Kegiatan Senam Gemoy dan Jalan Sehat), Lokasi Jalan Ketapang, Gg. Senggol (Temu ramah Bobby Nasution dengan Masyarakat Nelayan), dan Lokasi Kelurahan Pasar Belakang (Temu ramah Bobby Nasution dengan Masyarakat Nelayan). Rencana pada pukul 14.00 wib, Bobby Nasution akan menyapa Masyarakat Nelayan di Jalan Ketapang Gg. Senggol Kelurahan  Sibolga Ilir, selanjutnya pukul 15.00 wib bergerak ke Kelurahan Pasar Belakang, menyapa warga Nelayan dan pukul 16.00 wib selesai, kemudian Bobby Nasution bergerak menuju Padang Sidempuan.

Rakor bersama Stakeholder membahas tentang Rencana Pengamanan Kampanye dari TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga di Wilayah Kota Sibolga berakhir pukul. 15.40 wib. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button