Berita PolresGiat Kepolisian

Kapolres Simalungun Edukasi Siswa SMA N 1 Dolok Panribuan Wawasan Kebangsaan dan Nilai Toleransi 

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, SH SIK MH  menyampaikan edukasi wawasan kebangsaan kepada Peserta Didik SMA Negeri 1 Dolok Panribuan di Jalan Parapat Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu (25/10/2023).

Kunjungan ini bagian dari program “Police Goes To School” untuk meningkatkan nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air serta memantapkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Simalungun. AKBP Ronald didampingi Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butar-butar, Camat Dolok Panribuan, dan pihak Sekolah.

Kepada para peserta didik, Kapolres Simalungun menyampaikan edukasi wawasan kebangsaan kepada para siswa. Ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air serta memantapkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Simalungun.

“Saya merasa bangga dan senang mendapat kesempatan untuk dapat hadir di SMA Negeri 1 Dolok Panribuan ini untuk dapat memberikan edukasi kepada generasi penerus bangsa ini,” ujar Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung.

Pihak sekolah dan siswa merasa bersyukur dan terinspirasi dengan kehadiran Kapolres dan timnya.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Dolok Panribuan, Hatdin Situmorang, Spd berterima kasih dan menyatakan dukungannya kepada Polres Simalungun dalam upaya menyelenggarakan Pemilu yang damai dan kondusif.

Lewat kegiatan ini kepala sekolah berharap, peserta didik dapat lebih memahami pentingnya menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba dan turut merawat keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi “Police Goes To School” dalam memajukan generasi penerus bangsa dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. [Ar]  

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button