Berita PolresTop News

Kapolres Tanah Karo Hadiri HUT Satpam, Ajak Satpam Ikut Jaga Suasana Kamtibmas di Lokasi Kerja

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menghadiri peringatan HUT Satpam, Sabtu (30/12/2023). Peringatan HUT Satpam yang ke-43 tahun ini, dilaksanakan secara khidmat di halaman Makam Pahlawan, di Jalan Veteran, Kabanjahe.

Pada tahun ini, peringatan HUT Satpam, mengambil tema Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai. Selain Kapolres Tanah Karo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sat Binmas Polres Tanah Karo, dan personel lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengajak kepada seluruh personel Satpam agar turut serta membantu menghadirkan suasana Kamtibmas yang nyaman. Katanya, Satpam merupakan salah satu komponen masyarakat yang memiliki tugas menjaga keamanan di lokasi kerjanya masing-masing.

“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada semua teman-teman Satpam. Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menghadirkan suasana Kabupaten Karo yang akan dan nyaman,” Kata Kapolres.

Selain itu, dikarenakan pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilu serentak Kapolres juga mengajak personel Satpam untuk menyukseskan Pemilu.

Pada kegiatan ini, diawali dengan ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe, meletakkan karangan bunga dan Melaksanakan tabur bunga di makan pahlawan Kabanjahe yang dipimpin oleh Kasat Binmas. Selanjutnya pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kasat Binmas, yang diberikan kepada Satpam tertua dan satpam termuda. (AS)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button